Warga Sambut Antusias Gelaran Grebek Pasar Rabbani

by
Warga Sambut Antusias Gelaran Grebek Pasar Rabbani

sorotnusantara.com, BANDUNG,- Warga masyarakat yang didominasi kaum wanita sambut antusias acara Grebek Pasar yang digelar oleh Rabbani yang menjual kerudung dan busana muslim anak dan dewasa dengan harga yang relatif murah tinimbang penjualan secara normal di gerai.

Grebek Pasar Rabbani ini dilaksanakan di kawasan aula serbaguna Rabbani yang berlokasi di Jl. A.H Nasution No. 285, Kota Bandung, yang berjarak sekitar 100 meter dari arah Alun-alun Ujung Berung.

Acara yang digelar selama tiga hari mulai dari tanggal 6 September 2019 sampai 8 September 2019 ini, tampak dipadati oleh pengunjung yang datang bergantian dari pagi hingga malam.

Pada kesempatan gelaran ini, kerudung dijual dengan harga Rp 10 ribu all item, pakaian anak Rp 35 ribu dan busana muslim dewasa dengan kisaran harga Rp 50 ribu.

Rabbani sendiri merupakan perusahaan garment yang bergerak dalam bidang retail busana muslim dengan tagline Professor Kerudung Indonesia. Rabbani merupakan salah satu perusahaan kerudung instan pertama dan terbesar di Indonesia dengan mengeluarkan produk andalan berupa kerudung instan dan produk lain yang juga telah dikembangkan yaitu busana muslim diantaranya kemko, tunik, kastun, kemko serta perlengkapan lain seperti ciput/inner kerudung dan aksesoris.

“Ya, kita menggelar Grebek Pasar ini dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional, selain itu sebagai ungkapan rasa syukur Rabbani yang pada tahun 2019 ini mendapatkan tiga top brand award sekaligus untuk kategori branded hijab, muslim dress dan koko shirt,” kata Wahid Arbi, Head Marcomm Rabbani saat wawancaranya dengan awak media di lokasi grebek pasar, Jumat (6/9/2019) siang.

“Ada ratusan ribu produk dari beragam item yang dijual pada acara ini dengan harga khusus selama persediaan masih ada, namun di luar kegiatan Grebek Pasar di lokasi ini, harga normal yang berlaku,” tambahnya.

Wahid Arbi juga menekankan, barang yang dijual pada kegiatan ini bukan barang yang kualitasnya jelek. “Barang yang dijual pada grebek pasar kualitasnya bagus, bukan barang rejected ataupun Grade B,” ujarnya.

Diungkapkan oleh Wahid Arbi, sepanjang bulan September 2019, Rabbani akan menggelar road show untuk acara semodel ini.

Insya Allah, selama bulan September ini akan kita laksanakan road show ke beberapa daerah, tetapi untuk tempat dan tanggal masih dirahasiakan, jadi tidak hanya di Bandung,” ucapnya sambil tersenyum.[St]

Head Marcomm Rabbani, Wahid Arbi, saat memberikan keterangan kepada awak media di acara Grebek Pasar, Jumat (6/9/2019).
Head Marcomm Rabbani, Wahid Arbi, saat memberikan keterangan kepada awak media di acara Grebek Pasar, Jumat (6/9/2019).