Satgas Citarum Sektor 21 Subsektor 11 Bantu Giat Penyemprotan Disinfektan Di Kantor Kelurahan Lagadar

by
Satgas Citarum Sektor 21 Subsektor 11 Bantu Giat Penyemprotan Disinfektan Di Kantor Kelurahan Lagadar

KAB. BANDUNG,- Satgas Citarum Sektor 21 Subsektor 11 laksanakan giat penyemprotan cairan disinfektan di Kantor Kelurahan Lagadar, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Selasa (24/3/2020).

Kegiatan yang dilakukan bersama aparat kelurahan tersebut dalam rangka antisipasi dan pencegahan virus corona atau  covid-19 yang kini sedang merebak di Indonesia, khususnya di Jawa Barat.

“Kita Satgas Citarum Sektor 21 Subsektor 11 Lagadar hari ini berpartisipasi dalam kegiatan membantu penyemprotan cairan disinfektan bersama kades dan perangkat desa setempat guna pencegahan virus corona,” kata Serda Zulkarnaen.

Dijelaskannya lebih lanjut, “Partisipasi ini dilakukan karena kantor kelurahan adalah kantor layanan publik yang merupakan salasatu tempat bagi masyarakat untuk berinteraksi, sehingga sangat penting untuk dilakukan penyemprotan disinfektan agar kenyamanan warga tidak terganggu,” tambah Serda Zulkarnaen yang tidak meninggalkan tugas rutinnya sebagai satgas usai giat penyemprotan disinfektan tersebut.

[St]