Relawan Barisan Tangguh Aa Umbara Gelar Tasyakur Bin Nikmah

oleh
Relawan Barisan Tangguh Aa Umbara Gelar Tasyakur Bin Nikmah

SOROTNUSANTARA.COM, Padalarang,- Relawan Barisan Tangguh Aa Umbara (Batara) menggelar acara tasyakur bin nikmah atas kemenangan Aa Umbara Sutisna dan Hengky Kurniawan (AKUR) sebagai Bupati terpilih Kabupaten Bandung Barat (KBB) periode tahun 2018-2023, yang dilaksanakan di Aula Bambu Tirta Jaya, Padalarang, KBB, Sabtu (21/7/2018).

Dalam acara tasyakur binikmah ini di hadiri oleh Bupati terpilih Aa Umbara Sutisna, Camat Padalarang Usep Supriatna, Anggota DPRD dari fraksi Demokrat H. Koswara, para kepala desa se Kecamatan Padalarang, relawan Trans Akur, para relawan (parawan) srikandi, serta para tamu undangan lainnya.

Sambutan sekjen Relawan Batara Asep Dedi pada kesempatan tersebut mengatakan, 3 tahun yang lalu di bulan yang sama juga kami mendeklarasikan dukungan terhadap AKUR (Aa Umbara dan Hengky Kurniawan). Ini adalah sejarah, dan inilah perjuangan kami, maka terjadilah kesepakatan bahwa Bapak Aa Umbara Sutisna harus menjadi Bupati Bandung Barat untuk periode 2018-2023.

Janji relawan Batara ke masyarakat dan janji relawan Batara ke Bupati Bandung Barat terpilih tidak hanya cek kosong, karena kami mempunyai AD/ART yang telah kami siapkan, karena relawan Batara adalah relawan masyarakat yang berada di Kabupaten Bandung Barat.

Camat Padalarang yang diwakili oleh ketua Apdesi Bunbun mengatakan, “saya atas nama jajaran staf Apdesi mengucapkan selamat atas terpilihnya Bupati Kabupaten Bandung Barat Aa Umbara Sutisna dan Hengky Kurniawan sebagai wakil, dan saya berharap adanya perubahan untuk kedepannya,” ucapnya.

Sementara sambutan Bupati Bandung Barat terpilih, Aa Umbara Sutisna, menyampaikan ucapan terima kasih kepada relawan Batara yang telah mengadakan acara tasyakur binikmah untuk kemenangan pasangan Akur dan proses Pilkada yang lancar, aman dan damai. Kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat KBB yang nantinya akan membawa perubahan ke depannya.

“Untuk ke depannya saya akan membawa perubahan dan kita harus hati-hati dalam menjalankan program-program pemerintahan, dan sekali lagi intinya atas nama keluarga, baik dari pribadi dan dari keluarga wakil Bupati, kepada relawan mengucapkan beribu ribu terima kasih atas dukungannya pasangan AKUR (Aa Umbara Sutisna dan Hengky) menjadi Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat terpilih periode 2018-2023,” ujarnya. [WA]