Polres Garut Polda Jabar Bersama Kodim 0611 Bagikan Sembako Dan Masker Pada Masyarakat Yang Melaksanakan Isolasi Mandiri

oleh
Polres Garut Polda Jabar Bersama Kodim 0611 Bagikan Sembako Dan Masker Pada Masyarakat Yang Melaksanakan Isolasi Mandiri

GARUT,- Polres Garut Polda Jabar bersama Kodim 0611 melaksanakan kegiatan bhakti sosial peduli kemanusiaan terhadap masyarakat yang melakukan isolasi mandiri dengan membagikan sembako dan masker yang bertempat di Posko Penanggulangan Covid-19 di Desa Cigedug, Kecamatan Cigedug, Kabupaten Garut, Rabu (22/4/2020).

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri tersebut sebanyak 385 kepala keluarga.

“Ada di beberapa lokasi yang melakukan isolasi mandiri, sebanyak 385 kepala keluarga, yaitu di Kampung Barukai sebanyak 70 kepala keluarga yang meliputi RW 11 serta di Kampung Cicurig sebanyak 215 kepala keluarga meliputi RW 11,” terangnya.

Kabid Humas Polda Jabar menuturkan lebih lanjut bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah dalam rangka penyerahan bantuan sembako dan masker.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0611/Garut Letkol Inf Erwin Agung, T.W.A., S.T., M.Tr Han., Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansyah, S.I.K, M.I.K., Waka Polres Garut Kompol Abdul Kholik, S.H, S,I.K., Kabag Ops Polres Garut Kompol Apri Rahman, S.H., Kasat Intelkam Polres Garut AKP Acep Hasbullah, Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi, Kanit Patroli Iptu Bangbang, SH., Kanit Regiden Polres Garut Iptu Bagus Yudo S, Kanit Dikyasa Polres Garut Ipda Prio Sumbodo, S. IP., Kasi Propam Polres Garut Ipda Sona R Amus, M, Si., dan jumlah seluruh personil berjumlah 50 orang.(*)