Polres Banjar Berikan Penghargaan Kepada 12 Personil Berprestasi

oleh
Polres Banjar Berikan Penghargaan Kepada 12 Personil Berprestasi

KOTA BANJAR, (SN) — Polres Banjar Polda Jabar memberikan penghargaan kepada 12 personil yang berprestasi, penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi tinggi saat melaksanakan tugas di kesatuannya.

Penghargaan diserahkan pada pelaksanaan upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K, M.H., dan diikuti oleh Pejabat utama Polres Banjar, Para Perwira serta Personil dan ASN Polres Banjar, Senin (7/9/2020).

Personil Polres Banjar yang mendapat penghargaan, yakni Kasat Reskrim dan Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Banjar beserta 7 Personil Sat Reskrim Polres Banjar yang berhasil mengungkap kasus pencurian spesialis Rest Area, 2 Personil Bhabinkamtibmas Polres Banjar Bripka One Suherman, S.IP., dan Brigpol Dede Iim atas dedikasi tinggi dalam memberikan pembinaan dan sosialisasi kepada masyarakat selama masa pandemi Covid-19 serta Bripka Endah Andriyas Ningrum sebagai Senior Polwan yang mampu menggerakan personil Polwan Polres Banjar dalam kontribusi penanganan Covid-19 dan mendukung UMKM Ketahanan Pangan.

Dalam sambutannya Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan, para pesonil yang mendapatkan penghargaan kali ini kiranya lebih giat dalam pelaksanaan tugas.

“Tetap tingkatkan kinerja yang lebih baik lagi, demi kemajuan Institusi Polri khususnya Polres Banjar,” ucapnya.(*)