Pangdam Siliwangi : Media Itu Adalah Rekan Kerja Kita

by -244 views
Pangdam Siliwangi : Media Itu Adalah Rekan Kerja Kita

Bandung,- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono menyatakan bahwa media itu sebagai rekan kerja. Hal itu disebutkan oleh Pangdam saat bersilaturahmi dengan para petinggi dan staf Kantor Harian Umum Pikiran Rakyat, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Kamis (10/1/2019).

Kedatangan Pangdam III/Siliwangi dan rombongan itu, sebelumnya disambut oleh Direktur Umum Pikiran Rakyat Perdana Alamsyah bersama staf, kemudian langsung menuju ke Aula Pikiran Rakyat untuk mengadakan silaturahmi.

Dikatakan oleh Pangdam pada acara bincang-bincang tersebut, “Informasi yang saya terima bahwa Harian Umum Pikiran Rakyat ini mempunyai sejarah yang erat dengan Kodam III/Siliwangi, sehingga kita perlu bangun lagi sejarah itu dengan tujuannya untuk menyampaikan informasi,“ jelas Pangdam.

Sebagai Pangdam, sambungnya, tentunya dan seharusnya kita mempunyai ikatan bathin yang kuat untuk bagaimana kita menjaga kondusifitas di wilayah ini karena cenderung banyak berita-berita yang hoax, sehingga perlu kita luruskan dengan berita-berita yang benar.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pemberian cendra mata dari Dirut Pikiran Rakyat yang diterima langsung oleh Pangdam III/Siliwangi dan kemudian sebaliknya Pangdam III/Siliwangi memberikan cendra mata yang diterima oleh Dirut Pikiran Rakyat.
Pada akhir kegiatan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.[*]

 

(Pendam III/Siliwangi)