Operasi Patuh Lodaya, Polres Banjar Bagikan 5.000 Masker Kepada Masyarakat

oleh
Operasi Patuh Lodaya, Polres Banjar Bagikan 5.000 Masker Kepada Masyarakat
Jajaran Polres Banjar Polda Jabar melakukan aksi simpatik dengan membagikan 5.000 masker pada masyarakat saat pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya tahun 2020.

KOTA BANJAR, (SI) — Guna memutus penyebaran Covid-19, Polres Banjar Polda Jabar membagikan 5.000 masker kepada masyarakat, Kota Banjar, Jawa Barat, saat pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya tahun 2020.

Pembagian masker kepada masyarakat dilakukan secara serentak di empat titik keramaian yakni Simpang Empat Alun – alun, Stasiun, Pasar dan terminal Kota Banjar, Sabtu (25/7/2020).

Selain membagikan masker, dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny memberikan hadiah kepada para pengendara sepeda motor yang mematuhi tertib berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny didampingi Kasat Lantas AKP Herman Junaidi, kepada para awak media di lapangan mengatakan, dalam kegiatan Operasi Patuh Lodaya tahun 2020 ini, Polres Banjar memberikan himbauan dan membagikan masker kepada masyarakat terutama para pengendara kendaraan roda dua dan empat, terutama masyarakat yang tidak menggunakan masker.

“Selain membagikan masker, kami juga memberikan hadiah kepada para pengendara kendaraan bermotor yang mematuhi dan tertib berlalu lintas dan kelengkapan surat – surat serta memakai helm dan masker”, jelasnya.

Ditambahkan pada kesempatan itu oleh Kasat Lantas Polres Banjar AKP Herman Junaidi, “Sebanyak 5.000 masker dibagikan kepada masyarakat di empat lokasi keramaian, yaitu Simpang Empat Alun – alun, pasar Banjar, stasiun Banjar dan terminal Banjar,” terangnya.

Andi salah satu warga Banjar, mengapresiasi Polri dalam pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya tahun 2020 dengan cara memberikan himbauan tentang mematuhi protokol kesehatan, tertib berlalu lintas dan membudayakan keselamatan lalu lintas di jalan raya serta pembagian masker kepada masyarakat.

“Ya, ini sangat baik dan sebagai masyarakat kami mengapresiasi kepada Kepolisian, khususnya Polres Banjar”, ucapnya.

Saat mendapatkan hadiah dari Kapolres Banjar, ia mengucapkan terima kasih dan sangat bahagia serta tidak menyangka. (Man)