Mak Uwes Ramaikan Atraksi Mahabaya Di Trans Studio Bandung

by
Mak Uwes Ramaikan Atraksi Mahabaya Di Trans Studio Bandung

BANDUNG,- Libur Lebaran 2019 kali ini, Trans Studio Bandung menghadirkan atraksi sirkus menarik bertajuk Mahabaya The Epic Story of Life Journey, pertunjukan kolaborasi antara sirkus dari mancanegara dengan atraksi seni tradisional Debus dan Reog Ponorogo yang kesemuanya akan memukau pengunjung.

Atraksi yang berlangsung dari tanggal 3 Juni hingga 16 Juni 2019 setiap pukul 14.00 WIB, kecuali hari Jumat pukul 15.00 WIB, menghadirkan juga Mak Uwes yang dijuluki the strong woman, seorang ibu yang dibilang sudah tidak lagi muda namun dengan kedua kakinya sanggup mengangkat beban satu unit sepeda motor ditambah dua orang penumpangnya, mengagumkan. Mak Uwes ini juga sempat viral karena penampilannya saat bersama dengan Raffi Ahmad dalam satu acara.

Pertunjukan Mahabaya The Epic Story of Life Journey dikemas dalam atraksi-atraksi yang mungkin jarang kita saksikan. Sebuah karya epic yang menampilkan show dengan ketegangan tanpa batas yang siap memacu imajinasi dan adrenalin pengunjung yang menyaksikan. Ada sentuhan air, api dan udara di atas panggung yang menjadi sebuah daya tarik magis yang akan dibalut dengan tradisi kontemporer dunia.

Awal pertunjukan, akan ditampilkan perwujudan manusia memainkan sebuah barongan dari negeri Tiongkok yang berbalut kental dengan unsur udara yang akan disajikan diatas panggung dan dikolaborasikan dengan aksi Swing Pole dari peraih medali perak di Spanyol.

Atraksi selanjutnya, panggung akan dipenuhi dengan unsur air, dan akan mempertontonkan Aerial Dance, di mana para penari akan melakukan tarian sambil melayang di udara hanya bertumpu pada selembar kain yang dikolaborasikan dengan kesenian khas pulau Jawa, Reog Ponorogo.

Dilanjutkan dengan aksi memukau Rolla Bola, mengatur keseimbangan dalam sebuah papan yang ditempatkan diatas tabung, dan kemudian penampilan dari Mak Uwes.

Sebuah penampilan tarian api menutup rangkaian pertunjukan Mahabaya ini, dan pengunjung akan dibawa kedalam ketegangan aksi manusia memainkan benda tajam yang menteror tubuhnya sebagai bentuk betapa alam bersinergi dengan hakikat hidup seorang manusia. Tentunya ada aksi menantang lainnya, Low Wire yang didatangkan dari Wuhan, China. Sebuah aksi melakukan lilitan, belokan, berbaring, split, handstand, head stand dan bahkan menyeimbangkan diri pada seutas kawat.

Itulah show Mahabaya dengan ketegangan tanpa batas dan siap memacu adrenalin penonton yang bisa disaksikan hanya di Amphitheater Trans Studio Bandung.

Menariknya, selain pengunjung yang sengaja ingin menonton pertunjukan sirkus, bisa turut menikmati sekitar 20 wahana yang ada di kawasan Trans Studio Bandung. Termasuk menjajal wahana terbaru, Pemburu Badai.

Diterangkan oleh Head of Marcomm Trans Studio Bandung, Triya Filia Santi,  Khusus untuk periode liburan pada tanggal 1 Juni – 16 Juni 2019, harga tiket masuk Trans Studio Bandung dibanderol seharga Rp 280 ribu dengan jam operasional mulai dari jam 10.00 – 19.00 WIB.

“Harga tersebut sudah termasuk bermain di semua wahana dan menyaksikan semua pertunjukan,” ujarnya kepada media, Selasa (4/6/2019).

“Trans Studio Bandung selalu bisa menjadi destinasi wisata di Bandung karena selain pertunjukan MAHABAYA The Epic Story Of Life Journey, kami pun masih menyajikan 3 show lain di setiap harinya, dan tentunya 20 wahana menarik yang siap pengunjung nikmati bersama keluarga,” tambah Triya.

“Tentunya diantara semua keseruan ini, yang paling penting bagi masyarakat adalah promo tiket masuk. Nikmati diskon 25 persen yang diberikan untuk pembelian tiket masuk dengan menggunakan kartu kredit dari Bank Mega, sedangkan untuk Kartu Debit Bank Mega ataupun Mega Syariah mendapatkan diskon 10 persen untuk tiket masuk Trans Studio Bandung,” ungkap Triya.

“Selain di loket tiket, pembelian tiket ini dapat dilakukan melalui website www.transstudiobandung.com,” pungkasnya.(*)