Kepala SPKT Polda Jabar Cek Kesiapan Pos Pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2020 Di Wilayah Hukum Polres Banjar

oleh
Kepala SPKT Polda Jabar Cek Kesiapan Pos Pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2020 Di Wilayah Hukum Polres Banjar

KOTA BANJAR, (SN) — Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Ka SPKT) Polda Jabar AKBP M. Wahyu Syarif, S.I.K., sebagai Perwira Menengah Asistensi (Pamen Asistensi) wilayah hukum Polres Banjar dengan didampingi Kasubdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Jabar AKBP Dra. Natasha, D.V.T.Y.P., S.H., M.T.C.P., dan Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H., mengecek kesiapan Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Lilin Lodaya tahun 2020 di wilayah Hukum Polres Banjar Polda Jabar, (24/12/2020).

Pada kesempatan tersebut Pamen Asistensi bersama Kapolres Banjar dan rombongan mengecek kesiapan sarana maupun pra sarana serta kesiapan personel pengamanan.

Di mulai dengan mengecek Pos Pam Terpadu Mak Onah kemudian mengecek Pos Pam Alun-alun Kota Banjar, lalu Pos Pam Jalan Buntu, kemudian dilanjutkan mengecek Pos Pam Alun-alun Kecamatan Langensari.

Setelah Pelaksanaan pengecekan tersebut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H., mengatakan pelaksanaan pengecekan Pos Pam Operasi Lilin Lodaya tahun 2020 ini dilakukan bersama Perwira Menengah Asistensi (Pamen Asistensi) yang ditugaskan di wilayah hukum Polres Banjar.

“Kali ini Kami bersama Perwira Menengah Asistensi (Pamen Asistensi) wilayah hukum Polres Banjar yang juga Ka SPKT Polda Jabar melaksanakan kesiapan pos pam serta personel, semua Pos Pam Kami cek” Ucapnya.

Selain itu, Kami juga mengimbau sesuai dengan Maklumat Kapolri terkait Kepatuhan terhadap Prokes dalam pelaksanaan Libur Natal dan Tahun Baru 2021 ini, yakni Perayaan Natal dilakukan hanya di tempat ibadah, tidak menyelenggarakan perayaan atau pesta malam pergantian Tahun, tidak ada Arak-arakan, pawai dan karnaval, serta tidak ada pesta penyalaan kembang api, hal tersebut tidak lain untuk menghindari terjadinya kerumunan, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

[man]