,

Jelang Idul Fitri, Ansor Kapuas Hulu Distribusikan Sembako

oleh
[ansorkapuashulu.doc]

SorotNusantara.com , Kapuas Hulu – Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Kapuas Hulu masih aktif menanggulangi wabah global Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19, bahkan pada beberapa hari menjelang hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah atau Lebaran 2020.

“Alhamdulillah sistem kerja GP Ansor Kapuas Hulu melibatkan Gugus Tugas ditingkat Kecamatan berjalan efektif dan menghasilkan pendataan yang betul-betul akurat,” kata Ketua PC GP Ansor Kapuas Hulu Zulkifli pada Sorot Nusantara, Selasa (19/5/2020).

Zulkifli mengatakan, pihaknya masih terus melakukan aksi kemanusiaan pada momen menjelang hari raya Idul Fitri, “Insya Allah bantuan tepat bagi warga yang benar terdampak, dan semoga semua pihak yang terlibat dan berjasa dibalas pahala oleh Allah SWT. Aamiin,” tuturnya.

Lanjutnya, dalam kondisi berpuasa dengan suasana panas dibawah terik matahari yang menyengat selama perjalanan yang panjang tidak menyurutkan semangat Tim Gugus Tugas GP Ansor Kapuas Hulu menembus jarak demi menyampaikan amanah mendistribusikan bantuan berupa paket Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga, masyarakat bisa menikmati hari raya tahun ini dengan mengambil hikmah dibalik musibah ini,” harapnya.

Sementara, Ketua Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor Kalimantan Barat Rajuini mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas usaha dan kerja keras para kader Ansor Banser di wilayahnya yang sampai hari ini terus berjuang tanpa pamrih dan seolah tak kenal lelah.

“Tim penanganan Covid-19 di Kapuas Hulu dan beberapa kabupaten/kota lainnya masih terus bergerak membantu masyarakat yang terdampak. Semoga menjadi amal dan selalu dalam lindungan Allah,” tuturnya. (yad,arh)