Elemen Masyarakat Dari LSM PMPRI Dan LSM LIRA Datangi Kantor Kejagung RI, Sampaikan Permohonan Audiensi

oleh
Elemen Masyarakat Dari LSM PMPRI Dan LSM LIRA Datangi Kantor Kejagung RI, Sampaikan Permohonan Audiensi

JAKARTA, sorotnusantara.com,- Elemen masyarakat dari aliansi Lembaga Swadaya Masyarakat Pemuda Mandiri Peduli Rakyat Indonesia (LSM PMPRI) dan Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat (LSM LIRA), mendatangi Kantor Kejaksaan Agung RI, Jakarta, Rabu (5/8/2020) sore.

Kedatangan aliansi dua elemen masyarakat tersebut dalam rangka mengajukan surat permohonan untuk beraudiensi dengan pihak Kejagung RI.

“Ya, hari ini kami dari LSM PMPR Indonesia bersama LSM LIRA mengajukan surat permohonan untuk bisa beraudiensi dengan pihak Kejaksaan Agung,” jelas Sekjen LSM PMPRI, Andri kepada wartawan.

Terkait substansi yang diajukan untuk bahan audiensi, perwakilan dari kedua lembaga tersebut enggan berkomentar panjang.

“Nanti lah kita sampaikan usai audiensi. Rencananya hari Selasa tanggal 11 Agustus 2020,” ungkap Andri yang juga akrab disapa dengan panggilan Berix.

“Intinya ya terkait informasi penanganan hukum oleh kejaksaan untuk pemenuhan rasa keadilan bagi masyarakat, terutama di daerah,” ujarnya sambil meninggalkan ruang Puspenkum.

[Te.]