,

Dukung Misi Kemanusiaan, DrW Skincare Percayakan Ambulan Umat ke Ansor Purworejo

oleh
Serah terima simbolis ambulan dari DrW Skincare kepada GP Ansor Purworejo. [doc]

SorotNusantara.com , Purworejo – DrW Skincare Purworejo menyerahkan satu unit mobil ambulance untuk dikelola Ansor Peduli. Pemberian ambulan terhadap Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Purworejo lantaran kegigihan organisasi kepemudaan Nahdlatul Ulama (NU) yang terus bersinergi dengan berbagai pihak dalam menjalankan program kerja organisasi di bidang kemanusiaan. Salah satunya dengan DrW Skincare Purworejo.

“Kami sebagai orang tua dokter Wahyu, merasa bangga akan khidmah dan kiprah GP Ansor dan Banser Purworejo yang telah ikut peduli terhadap program kemanusian,” kata H. Pawit saat mewakili putranya dalam penyerahan mobil ambulan di kediaman dokter Wahyu Triasmara, Owner DrW Skincare Desa Sidomulyo Purworejo, Jawa Tengah, Minggu ((21/6/2020).

Karena itu, lanjut Pawit, pihaknya memberi kepercayaan penuh dengan menghibahkan satu unit mobil ambulan umat tersebut untuk dikelola. Menurutnya, hal itu semisi dengan program peduli sosial DrW Skincare dalam melayani umat dibidang sosial kemasyarakatan.

Selain mendukung aksi peduli kemanusiaan, Pawit juga berharap kerjasama tersebut dapat berlanjut dengan sinergitas yang lebih maksimal di program-program yang akan datang.

Sementara, Khabib Anwar mewakili GP Ansor Purworejo menyatakan ras syukurnya atas bantuan tersebut, “Kami keluarga besar PC GP Ansor Purworejo mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan mobil ambulan umat, semoga dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik baiknya,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, dirinya mengungkapkan bahwa pemberian bantuan mobil ambulan merupakan salah satu buah jalinan kerjasama yang telah berlangsung selama pandemi ini.

“Kerja sama DrW dan GP Ansor Purworejo sudah terjalin sejak mulai aksi peduli Covid-19 selama ini, untuk itu dukungan dari semua pihak selalu diharapkan sehingga kami dapat mengelola mobil ini sesuai keperuntukannya dalam melayani misi sosial kemanusian,” pungkasnya.

Acara serah terima diakhiri dengan sholat dhuhur berjamaah di Mushola Baitul Makmur Sidomulyo dengan doa dipimpin oleh Ketua Badan Ansor Anti Narkoba (Baanar) Purworejo, Naufal Abdillah Alhafidz.

Turut hadir dalam acara itu pembina Ansor Purworejo, H. Haekal dan beberapa jajaran pengurus harian PC GP Ansor Purworejo. (hud,arh)