Densus 88 Jemput Dua Orang Warga Di Cangkuang, Ini Kata Kapolresta Bandung Polda Jabar

oleh
Densus 88 Jemput Dua Orang Warga Di Cangkuang, Ini Kata Kapolresta Bandung Polda Jabar
Kapolresta Bandung Polda Jabar, Kombes Pol Hendra Kurniawan. [Foto: BidHumas]

BANDUNG,- Pasca insiden seorang wanita yang diduga teroris menyerang Mabes Polri pada hari, Rabu (31/3/2021) siang kemarin. Densus 88 menjemput dua orang pria di Komplek Sanggar Indah Banjaran Blok C3 Desa Nagrag, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Penjemputan dilakukan enam jam setelah kejadian baku tembak di area Mabes Polri yang menewaskan seorang wanita yang diduga teroris tersebut.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan menjelaskan, penjemputan kedua pria itu masih dalam proses pendalaman dari Densus 88.

“Untuk sementara masih dalam proses pendalaman, karena ini kewenangan dari Densus 88,” katanya saat meninjau langsung proses penjemputan dua pria itu.

Ditanya tentang inisial kedua pria tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Hendra belum bisa menyampaikan.

Sedangkan pada proses penjemputan, hampir dua jam tim Inafis dan Densus 88 melakukan penggeledahan dirumah tersebut. Petugas menemukan beberapa barang bukti berupa anak panah, senjata tajam serta atribut lainnya.

“Saya belum bisa memastikan mereka ini dari jaringan mana, karena dari beberapa barang bukti yang ditemukan seperti anak panah, senjata tajam jenis samurai serta atribut lainnya,” ujarnya.

Dari beberapa kejadian terkait aksi teror belakangan ini, dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Bandung untuk tetap tenang dan tidak usah panik.

“Saya himbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan kita tidak perlu takut, kita harus bersama melawan terorisme,” pungkasnya.****