Dede Ginanjar Gelar Pameran Tunggal Lukisan Di Hotel Paviljoen Bandung

by
Dede Ginanjar Gelar Pameran Tunggal Lukisan Di Hotel Paviljoen Bandung
Salasatu lukisan karya Dede Ginanjar berjudul Ikan Ikan sedang dinikmati oleh pecinta seni yang hadir di pameran lukisan tunggal Dede Ginanjar bertajuk Pecah Irama di Hotel De Paviljoen, Jl. RE Martadinata, Kota Bandung.

BANDUNG,– Hotel De Paviljoen Bandung bekerja sama dengan Keam’s Art Exhibition dan Sanggar Mitra menggelar pameran lukisan tunggal Dede Ginanjar bertajuk Pecah Irama.

Pameran lukisan tunggal Pecah Irama ini secara resmi dibuka oleh Aditya selaku General Manager Hotel De Paviljoen Bandung, Herru Prayugo selaku ketua Keam’s Art Exhibition dan Dede Ginanjar, (11/7/2019).

“Ini merupakan pameran lukisan ke 5 kali yang diadakan di Hotel kami sejak 2018. Dede Ginajar, merupakan pelukis berbakat dan karyanya indah. Kami berharap, bisa selalu menjadi gallery yang ramah bagi seluruh pelukis untuk memperkenalkan karya-karyanya kepada masyarakat” ujar Aditya.

Dede Ginanjar telah lama memberikan hatinya untuk seni lukis, mulai dari tahun 1986. Jenis lukisan yang digelutinya yakni abstrak modern. Pada pameran kali ini, terdapat juga lukisan abstrak dekoratif. “Ini pameran lukisan tunggal pertama saya. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung, semoga seluruh karya saya dapat dinikmati masyarakat dan pecinta seni” ujar Dede Ginanjar.

Seluruh lukisan Dede Ginajar yang dipamerkan, bisa dinikmati oleh masyarakat dan pecinta seni hingga tanggal 11 September 2019 di Hotel De Paviljoen Bandung. Ada 60 buah lukisan Dede Ginanjar atau yang terkenal dengan nickname di lukisan D’Gin yang dipajang mulai dari lobby lantai dasar, tangga koridor dan di lantai 2.

Tentang De Paviljoen Bandung

De Paviljoen Bandung adalah hotel bintang 4 yang belokasi di Jl. R.E Martadinata atau yang lebih dikenal dengan sebutan Jalan Riau, yang memberikan pengalaman berbeda untuk menginap di Bandung.

Mengusung gaya kolonial jaman belanda, hotel yang terdiri dari 145 kamar ini memiliki 7 jenis klasifikasi kamar di mulai dari Deluxe, Grand Deluxe, Executive Club, Executive Twee, Royal Lagoon, Royal Twee hingga Depaviljoen Suite.

Bangunan 12 lantai ini juga dilengkapi dengan fasilitas – faslitas penunjang seperti Kolam Renang, Keuken Restaurant, Koffie, Vesper Sky Bar & Lounge, Spa dan 5 ruang meeting yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan tamu. De Paviljoen dikelola oleh Hotel International Management (HIM Hotels) yang berdiri sejak tahun 2004 dan berkantor pusat di Jakarta.(*)