Cegah Penyebaran Covid-19, Dit Tahti Polda Jabar Ubah Sementara Jam Besuk Tahanan Dengan Video Call

by
Cegah Penyebaran Covid-19, Dit Tahti Polda Jabar Ubah Sementara Jam Besuk Tahanan Dengan Video Call

BANDUNG,- Direktorat Tahti (Tahanan dan Barang Bukti) Polda Jabar dalam langkah upaya pencegahan serta antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), melakukan perubahan sementara terkait dengan jam besuk tahanan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menjelaskan bahwa upaya pencegahan penyebaran covid-19 di lingkungan Dit Tahti dan Rutan Polda Jabar itu adalah dengan cara merubah jam besuk tahanan dengan video call.

“Untuk pencegahan penyebaran covid-19 ini, di lingkungan Dit Tahti dan Rutan Polda Jabar itu merubah jam besuk tahanan dengan cara video call,” jelas Kabid Humas, Selasa (24/3/2020).

“Pelaksanaan jam besuk tahanan (video call) pada hari Selasa dan Kamis pukul 09.00 sampai dengan 15.00 Wib,” tambahnya.

Call Center atau Operator Dit Tahti yang dapat dihubungi adalah nomor 022- 7807512 untuk mendata nomor hand phone keluarga tahanan yang dapat dihubungi oleh Call Center Direktorat Tahti Polda Jabar.

“Inovasi jam besuk tahanan yang diganti dengan Video Call tersebut sudah dilaksanakan dimulai hari ini, Selasa tanggal 24 Maret 2020 dan di ikuti dan dilaksanakan oleh jajaran Polres/Ta/ Tabes jajaran Polda Jabar. Langkah ini mendapatkan respon yang baik dari masyarakat khususnya keluarga dari para tahanan,” pungkas Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Drs. S. Erlangga.(*)