Bhabinkamtibmas Polsek Pataruman Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

oleh
Bhabinkamtibmas Polsek Pataruman Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

KOTA BANJAR, (SN) — Bhabinkamtibmas Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar, Brigadir Debi Saepul Amri, melaksanakan Jumling (Jumat Keliling) di DKM Minhajul Karomah, Dusun Sukamaju Rt 01 Rw 04, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Jum’at (18/9/2020).

Kegiatan Jumat Keliling ini rutin dilaksanakan oleh Brigadir Debi SA, selain untuk memperkuat Keimanan kita kepada Allah SWT, dan juga selaku Bhabinkamtibmas haruslah ada kedekatan, keharmonis dengan warga untuk selalu bersama sama dalam menjaga, memelihara Kamtibmas khususnya Desa Mulyasari.

Dalam kegiatan tersebut Brigadir Debi SA menghimbau warga, mengamati situasi akhir akhir ini tentang virus covid-19 yang makin hari makin meningkat, perlu adanya kesadaran dari warga untuk disiplin protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak).

Sementara itu, Kapolsek Pataruman AKP Cecep Edi melalui Brigadir Debi SA mengungkapkan, jangan segan segan, apabila ada orang yang tidak dikenal yang patut dicurigai, agar secepatnya berkoordinasi dengan Kepolisian Sektor Pataruman Resor Banjar supaya tercipta Kamtibmas aman kondusif. ungkapnya.