Ari Lasso Sukses Hibur Penggemarnya Di Trans Studio Bandung

oleh
Ari Lasso Sukses Hibur Penggemarnya Di Panggung Amphitheatre Trans Studio Bandung
Ari Lasso di konser tunggalnya bertajuk Ari Lasso-Live in Concert di panggung Amphitheatre Trans Studio Bandung, Sabtu (29/9/2018).

Bandung, sorotnusantara.com,- Ari Lasso, solois kawakan mantan vokalis grup band Dewa 19 ini, tampil memukau dihadapan ribuan penggemarnya di konser bertajuk Ari Lasso – Live In Concert di Amphitheatre Trans Studio Bandung, Jl. Gatot Subroto No. 289, Kota Bandung, Sabtu (29/9/2018).

Histeria penonton mulai terjadi kala penyanyi kelahiran 17 Januari 1973 ini muncul ke atas panggung, meski awalnya suasana panggung dibuat gelap. Ari langsung menggebrak dengan lagunya, Arti Cinta, dan dilanjutkan dengan tembang-tembang hits dari album-album selama 25 tahun ia berkarya di industri musik tanah air.

Sepanjang konser tunggal yang ditunggu-tunggu penggemarnya di Bandung ini, Ari tampil enerjik dan kerap berkomunikasi melalui lirik-lirik lagunya yang sudah familiar di telinga penonton. Seperti diantaranya, Cintailah Aku Sepenuh Hati, Misteri Ilahi, Mengejar Matahari, Lirih, Cinta Sejati, Hampa, dan istimewa dibawakannya lagu berjudul Badai Pasti Berlalu. Ari mengajak penonton sebelum menyanyikan lagu itu untuk tidak saja ikut bernyayi, tetapi juga mendoakan saudara-sauadara sebangsa yang sedang terkena musibah bencana alam di Lombok dan Palu.

Ari Lasso pada penampilannya di Ari Lasso In Concert di Amphitheatre Trans Studio Bandung
Ari Lasso pada penampilannya di Ari Lasso Live In Concert di Amphitheatre Trans Studio Bandung, Sabtu (29/9/2018).

Antusias penonton yang penuh sesak hingga di kelas festival, membuat Ari Lasso tampil bersemangat dan mengaku kagum. “Saya bangga dengan antusias kalian menonton konser ini,” kata Ari.

Terakhir, Ari yang mengenakan kemeja hitam selama konser mengajak penonton menikmati lagu yang hits saat ia masih bersama dengan Dewa 19, Elang, Kangen, dan menutup konsernya dengan salasatu lagu terbaik grup musik asal Surabaya itu, Kamulah Satu-satunya. [St]

Ari Lasso Live in Concert di Amphitheatre Trans Studio Bandung
[Sorot Nusantara/Stanley]